=Hamimeha

Merawat Kulit Sehat dan Glowing dengan Gardenia Glow Serum Lotion

44 komentar
Konten [Tampil]
Gardenia Glow serum lotion
"Wah, Bunda wangi banget. Aku suka!” Seru bocahku di rumah. Aku senang sekali dengan komentar si adik sekaligus bangga dengan produk body care-ku saat ini.

Akhir-akhir ini aku sedang mencoba salah satu produk simple body care routine yang recomended untuk perempuan usia 30-an. Aku menyadari jika di usia 30-an bagi perempuan merupakan fase dewasa yang mana seringkali perempuan tidak punya waktu untuk diri sendiri.

Selain itu, ada beberapa perubahan yang secara biologis terjadi yakni perubahan pada kondisi kulit perempuan usia 30-an. Salah satunya adalah kondisi kulit yang kering dan mudah kusam. Ah, inilah alasan aku membutuhkan produk body care yang praktis namun cukup bisa diandalkan.

Yupi, kali ini aku mau melakukan review produk yang bisa menjaga kulit kita agar tetap sehat dan glowing setiap hari. Menurutku, produk simple body care routine satu ini wajib ada di rumah atau meja kerjamu deh Sobat Hamim!

Masalah Kulit Perempuan Usia 30-an

“Thirty was so strange for me. I've really had to come to terms with the fact that I am now a walking and talking adult.” (C.S Lewis)

Salah satu hal menarik memasuki fase dewasa ini bagi seorang perempuan adalah lebih fokus menciptakan kebahagian sendiri. Sobat Hamim bisa melakukan survey pada perempuan usia 30-an, mereka akan cenderung bersikap lebih bijak dan tentunya lebih menghargai hal-hal lebih mindfulness.

Yups!

Termasuk dalam hal merawat diri. Perempuan usia 30-an menyadari bahwa kondisi fisik khususnya kulit terlihat lebih mudah kusam dan kering. Hal ini disebabkan oleh kondisi mulai melambatnya kecepatan tubuh memproduksi sel-sel kulit yang baru. Oleh karena itu, penting bagi perempuan usia 30-an lebih peduli dengan kesehatan kulitnya untuk mencegah penuan dini.

Atasi Masalah Kulit dengan Gardenia Glow Serum Lotion

Perlu Sobat Hamim ketahui bahwa menjaga kesehatan khususnya kulit bagi perempuan adalah sebuah investasi untuk masa depan. Proses penuaan memang tidak bisa dihindari, namun bisa kita perlambat dengan cara melakukan perawatan rutin pada kondisi kulit.

Saat ini, aku sedang menggunakan produk body care yang cukup bisa diandalkan untuk perempuan usia 30-an. Baik sebagai ibu rumah tangga maupun wanita karir perlu mencoba produk satu ini yaitu Gardenia Glow serum lotion. Produk simple body care yang bisa menjaga kesehatan kulit kita sehingga tampil segar dan glowing setiap hari.

Mengapa aku merekomendasikan salah satu rangkaian body care produk dari Na'eem ini? Yupi, Na'eem Gardenia Glow membuat terobosan dengan simple body care routine yang menggabungkan manfaat serum dan lotion dalam satu kemasan yakni Gardenia Glow serum lotion. Yoi, tidak berlama-lama lagi yuks simak ulasan tentang review Gardenia Glow serum lotion dari aku ya! 

Pengalaman Menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion

“Wanginya anti gagal,” begitulah testimoni yang sering aku dapatkan dari pengguna produk dari Na'eem Gardenia Glow.
Aku pun sepakat dengan feedback tersebut. Kesan pertama yang kurasakan saat menggunakan Gardenia Glow serum lotion adalah aroma wangi bunga menyegarkan memberi kesan relaksasi tersendiri.

Tak hanya itu, sensasi ketika mengaplikasikan lotionnya pun terasa berbeda. Ketika penggunaan kondisi kulit semakin lembab namun tidak lengket dan kulit tampak lebih glowing. Review Gardenia Glow serum lotion kali ini merupakan pengalamanku sendiri setelah hampir sepekan menggunakannya. Bagaimanakah hasilnya?

Simak terus ya ulasanku di review Gardenia Glow dari aku sampai akhir ya Sobat Hamim.

Sekilas Tentang Gardenia Glow Serum Lotion

Gardenia Glow serum lotion merupakan salah satu rangkaian simple body care yang diproduksi oleh Na'eem Gardenia Glow. Gardenia Glow serum lotion merupakan produk perawatan kulit yang menggabungkan manfaat serum dan lotion dalam satu kemasan. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan UV protection untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari agar tetap sehat dan glowing setiap hari.

Simple body care routine
Kandungan utama dari Gardenia Glow serum lotion adalah Niacinamide dan Milk. Fyi, niacinamide populer berfungsi untuk mencerahkan kulit sebab memiliki manfaat antioksidan untuk melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas, sinar ultraviolet, dan polusi udara. Sedangkan kandungan asam laktat pada milk dapat membuat kulit lebih terhidrasi dan ternutrisi. Perpaduan kedua bahan tersebut efektif meratakan warna kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

Komposisi lain dari Gardenia Glow serum lotion bisa Sobat Hamim temukan di bagian belakang kemasan.

Kandungan Glow serun lotion: Aqua, Glycerin, Ethyhexyl, Methoxycinnammate, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, Fragrance, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioka Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate/ Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates/ C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Argania Spinosa Oil, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Tocopheryl Acetate, Hyaluronic Acid, C1 16255, C1 47005.

Selain itu, hal yang membuatku lebih nyaman dan aman dari penggunaan Gardenia Glow serum lotion ini adalah produk yang sudah bersertifikasi BPOM dan halal MUI. Dikemas dalam bentuk botol berukuran sedang yang slim berisi 200 ml setiap kemasan dengan desain tutup flip top. Aku berharap kedepan ada kemasan yang versi mini sehingga bisa masuk kantong saku, makin praktis.

Menariknya, Gardenia Glow serum lotion menawarkan tiga varian dengan sensasi aroma yang berbeda. Namun dari ketiga varian tersebut aku paling suka aroma jasmine. Ah, agar tak penasaran yuks baca review Gardenia Glow dari pengalamanku langsung ya.

Review Gardenia Glow Serum Lotion


Review Gardenia Glow kali ini berdasarkan pengalamanku pribadi, sepekan menggunakan Gardenia Glow serum lotion memang tidak terlalu signifikan ya Sobat Hamim. Apalagi, aku menggunakannya tidak cukup rutin. Namun, perubahan yang sangat aku rasakan adalah kulitku jadi jauh lebih lembab dan halus. Hal ini membuktikan bahwa kulitku terhidrasi dengan baik.

Apakah kulit semakin glowing?

Sebagai pemilik kulit sawo matang dari lahir, aku tidak berani mengklaim kulitku langsung putih atau setidaknya kulit langsat ya hahaha. Namun, aku merasakan bahwa kulitku tidak terlihat kusam. Hal tersebut memberikan perasaan optimis bahwa semakin rutin dan rajin melakukan perawatan dengan Gardenia Glow serum lotion akan menghasilkan kulit sehat dan glowing setiap hari jadi lebih optimal.

Review Gardenia Glow serum lotion
Nah, selanjutnya tentang tekstur Gardenia Glow serum lotion ya Sobat Hamim. Aku merasa tim dari Na'eem sangat memperhatikan after taste dari penggunaan Gardenia Glow serum lotion ini. Berwarna putih susu pada semua varian, teksturnya tidak terlalu kental, tidak licin sehingga mudah diratakan, dan sangat ringan serta mudah terserap oleh kulit. Pasca penggunaan tidak terlihat ngeblok seperti bercak putih di permukaan kulit, bahkan setelah disiram air pun tidak menimbulkan efek licin di kulit. Ehmm, jadi happy dan nyaman meski menggunakannya berkali-kali.

Efek lembab dan aroma yang mewah langsung terasa sejak pertama kali penggunaannya. Ada tiga varian yakni Royal Jasmine, Taifi Rose, dan Midnight Gardenia yang bisa Sobat Hamim pilih. Berdasarkan pengalamanku first impression tiap produk secara umum sama namun sensasi aroma yang ditawarkan tentu berbeda ya. Hal ini bersifat personal, selanjutnya simak ulasanku di bawah ini ya!

Pertama, Royal Jasmine

Pada umumnya, secara psikologis orang suka dengan aroma bunga yang menyegarkan. Pasalnya, aroma tersebut dapat menimbulkan perasaan tenang, nyaman, dan bahagia. Royal Jasmine memberi sensasi aroma melati yang khas. Aku jatuh hati dengan aroma ini sejak pertama kali pemakaian.

Aroma note white flower dari varian royal jasmine Gardenia Glow serum lotion ini melekat bahkan sejak pagi hingga menjelang sore. Kebetulan, pertama penggunaannya aku sedang proses perjalanan keluar kota. Selama diperjalanan, aku merasa dimanjakan dengan aroma segar melati. Alhasil, perjalanan jadi lebih menyenangkan dan nyaman. Menurutku, varian royal jasmine sangat cocok digunakan sehari-hari apalagi di tempat kerja.

Kedua, Taifi Rose

Aroma ekstrak bunga mawar memang cukup menyengat ya. Namun, bagi Sobat Hamim yang suka dengan aroma rose tentu akan merasakan sensasi parfum mewah. Aku membuktikan sendiri saat ada kondangan menggunakan varian taifi rose dan aromanya tahan cukup lama. Bahkan, aku tak perlu menggunakan parfum setelah menggunakannya sebab wanginya seakan membekas juga di pakaian. Praktis bukan!

Ketiga, Midnight Gardenia

Pertama kali mencium aroma varian midnight gardenia ketika menjelang tidur.
“Aku suka Bunda wangi banget,” seru anakku sambil mengelus dan mengendus tangan yang baru saja aku oles lotion varian midnight gardenia.
Meskipun bukan aroma favoritku, namun sensasi lembut, hangat, dan relaksasi yang ditimbulkan dari varian ini cocok untuk menemani tidur Sobat Hamim. Apalagi jika kita tidur di ruangan ber-AC, maka penggunaan lotion dari Gardenia Glow lotion menjaga kesehatan kulit tubuh kita.

Varian Gardenia Glow serum lotion
Pasalnya, malam hari adalah waktu bagi tubuh kita bekerja melakukan regenerasi. Sehingga, melakukan perawatan baik itu skincare maupun body care menjelang tidur sangat dianjurkan. Nah, bagaimana cara pemakaian Gardenia Glow serum lotion agar hasil optimal?

Cara Pemakaian Gardenia Glow Serum Lotion

Pada umumnya, cara pemakaian lotion mirip yakni dioleskan pada bagian tubuh yang diinginkan. Namun, agar hasil lebih optimal maka aku memberikan rekomendasi cara pemakaian yang bisa Sobat Hamim aplikasikan.

Pertama, bersihkan dulu kulit dengan air atau setidaknya pastikan kondisi kulit dalam keadaan bersih. Hal ini bertujuan agar penyerapan kandungan lotion dan serum lebih maksimal.

Kedua, tuangkan Gardenia Glow serum lotion secukupnya dan oleskan secara merata. Karena tekstur yang cenderung watery, ringan, tidak terlalu padat membuat serum lotion tidak lengket dan tidak memberikan efek licin setelah penggunaannya. Hal ini memberi efek nyaman bagiku.

Ketiga, jangan terburu-buru melakukan aktivitas. Aku sarankan untuk diamkan sejenak sekitar 1-2 menit agar serum lotion menyerap sempurna. Selain itu, Sobat Hamim bisa lebih menikmati aroma yang ditimbulkan dari masing-masing varian.

Keempat, sebaiknya menggunakan serum lotion secara rutin sehabis mandi. Kondisi kulit yang masih lembab sehabis mandi mengoptimalkan penyerapan. Gunakan minimal dua kali sehari, ketika pagi atau saat beraktivitas di luar yang beresiko terpapar matahari langsung dan malam hari menjelang tidur.

Bikin glowing setiap hari dengan Gardenia Glow Serum Lotion
Aku tidak menjamin bahwa hasilnya akan langsung terlihat ya Sobat Hamim. Aku pribadi merasakan bahwa perubahan dalam sepekan dengan penggunaan tidak terlalu rutin adalah kulit jauh lebih lembab, kenyal, segar, dan tidak mudah kusam. Hasil setiap orang tentu berbeda-beda. Sebagaimana review Gardenia Glow serum lotion yang aku tulis di atas.

Meskipun demikian, bukti bahwa ada perubahan positif yang aku alami setelah menggunakan semua varian dari Gardenia Glow serum lotion memberikan perasaan optimis bahwa Sobat Hamim juga akan merasakan hal serupa. Hal ini menunjukkan bahwa Gardenia Glow merupakan produk yang affordable, harga terjangkau namun kualitasnya wort it untuk dijadikan andalan bagi perempuan usia 30-an.

Nah, Sobat Hamim bisa melakukan check out langsung ke official store nya juga ya. Pastikan untuk membeli di tempat yang resmi ya Sobat Hamim dan hati-hati dengan produk tiruan.

Investasi Menjaga Kulit Sehat dan Glowing

Mencegah penuaan dini dengan selfcare baik itu skincare maupun body care adalah investasi bagi perempuan usia 30-an. Di usia produktif ini, perempuan sebagai apapun perannya harus tetap memiliki kepedulian terhadap kesehatan kulitnya. Bagiku, memiliki kulit sehat adalah tujuan utama dalam merawat tubuh. Meskipun seringkali ada bonus makin glowing, awet muda, dan tentu terlihat lebih fresh meski usia semakin bertambah.

Cantik itu sehat. Sehat fisik dan sehat mental. Mulai dari mencintai diri dengan perawatan yang optimal untuk investasi di masa mendatang. Sehat itu cantik, cantik itu kamu 😊

Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●
Terbaru Lebih lama

Related Posts

44 komentar

  1. Kayaknya aku cocok dengab lotion Gardenia yg varian rose. Beneeer kak Hamim. Aku juga 30an. Emang wajib pakai body care biar kulit lembab dan halus ya, jadi penasaran ama lotion Gardenia.

    BalasHapus
  2. Ayo, emak2, harus pada mulai rajin melakukan perawatan dengan Gardenia Glow serum lotion biar kulit sehat dan glowing setiap hari...

    BalasHapus
  3. Ah aku penasaran banget dong sama lotion ini
    Jadi banyak yang bilang hasilnya memuaskan
    Makanya pengen cari ah di marketplace

    BalasHapus
  4. wajib investasi pake Gardenia Glow Serum Lotion, komplit banget buat kesehatan kulit. Mantuul

    BalasHapus
  5. Mbak cantik lho foto-fotonya..apalagi kemasannya memang cerah warnanya yaaa..Aku jadi pengin coba, biasanya body lotion atau serum terpisah, ini gabungan, Gardenia Glow serum lotion punya manfaat lebih banyak pastinya. Bisa jadi produk simple body care untukmenjaga kesehatan kulit kita sehingga tampil segar dan glowing setiap harinya.

    BalasHapus
  6. Teksturnya yang watery jadi tidak meninggalkan kesan berat di kulit dan terasa lebih ringan ya kak dan ternyata juga sudah ada UV protection nya juga jadi aman untuk digunakan di siang hari tanpa harus menambah ss ya kak

    BalasHapus
  7. Wawww, ini aku suka banget sama yang rojal jasmine hihi. sampe mau tidur pun kupakee. emng beneran tidur jadi lebih nyamaaan kalo bauin badan sendiri yang harum semerbak eaaa

    BalasHapus
  8. Merawat kulit sekarang ga hanya berpedoman pada faktor usia ya, tapi lebih kondisi di luar yang banyak mempengaruhi kondisi kulit, sheingga kulit butuh nutrisi. Btw, Gardenia ini worth ith banget, aku pake juga. aromanya fresh, dan dikulit jadi halus

    BalasHapus
  9. Saya juga pakai ini. Dan memang hasil lembabnya langsung berasa dari pertama kali pemakaian, dan lembabnya juga bertahan lama

    BalasHapus
  10. Ada lotion-lotion yang teksturnya lengket bikin males mau pake lagi, tapi Gardenia ini kayaknya nyeess meresaaapp gitu yaaa. Lembut dan wangi tentunyaaa, cocok dipake di cuaca kering kerontang kayak begini...auto melembapkan dan melembutkan kulit.

    BalasHapus
  11. Untuk ibu rumah tangga, bodycare yang sat set itu penting ya. Lotion dan serum dalam satu produk tu ringkes banget. Lebih hemat waktu, hemat budget tapi tetap bisa memberi nutrisi untuk kulit. Setuju banget klo mencegah penuaan dini itu salah satunya selfcare dengan produk yang tepat

    BalasHapus
  12. baca ulasan mbak hamim, saya menjadi lebih percaya diri dan makin semangat untuk tertib mengoleskan Gardenia Glow di kulit. Saya juga belinya 3 varian sekaligus kemarin. Untuk usia juga pas mbak, 30an

    BalasHapus
  13. Penasaran pingin nyobain Gardenia Glow Serum Lotion, soalnya menurut aku lotion itu wajib apalagi kalau aktivitasnya banyak terpapar sinar matahari yang berbahaya untuk kesehatan kulit, Cusslah ke shopee harganya juga terjangkau 50 ribuan udah dapet 3 varian serum lotion.

    BalasHapus
  14. Asli deh, usia 30an memang rasanya kurang me time, hihihi.. Beruntung ya, Mbak, ada Gardenia Glow Serum ini, aku penasaran sih sama wanginya, teksturnya juga aku suka, cepet menyerap juga pastinya. Pengen cobain yg Royal Jasmine deh.

    BalasHapus
  15. Pas banget lagi butuh body care yang bisa buat kulit lembab.. di tempat aku lg sering panas, rasanya kulit kering banget padahal di rumah aja... aku penasaran yang warna ungu

    BalasHapus
  16. betul sekali, merawat diri adalah sebuah investasi. Usia 30-an memasuki masa bijak karena usia 20-an sudah mengalami banyak hal. Produk yang bagus, nanti mau coba

    BalasHapus
  17. Setuju banget sama mencintai diri dengan perawatan yang optimal untuk investasi di masa mendatang. Btw, aku juga udah nyobain mbk. Aku suka banget sama varian Midnight Gardenia Mbakyuu

    BalasHapus
  18. Wah iya bener. Aku harap juga ada kemasan body serum ini dalam kemasan kecil. Pertama, pengen nyoba dulu. Kedua, praktis bisa masuk tas. Ketiga, bisa buat kalau keluar kota ya. Rekomen wangi yang paling enak apa nih, Mbak Hamim?

    BalasHapus
  19. Sudahlah menggabungkan manfaat antara serum dan lotion. Eh kok ada UV protectionnya juga. Nggak salah memang kalau dibilang produk body care yang simple ini tuh.

    BalasHapus
  20. Iya betul brand ini wanginya enak banget, saya baru menggunakan sabun mandinya. Nanti saya mau nyoba lotionnya juga.

    BalasHapus
  21. Saya pun suka dengan teksturnya dan cepat meresap di kulit, saya suka varian midnight lo
    Tua itu pasti tapi kalau menua dengan cantik perlu diperjuangkan bukan hehehe

    BalasHapus
  22. Aku paling suka aroma taifi rose, aroma bunga mawarnya itu sangat harum banget... Body lotion ini menyegarkan Dan wanginya tahan lama

    BalasHapus
  23. Suka sama warna kemasan jasmine, jadi menarik perhatianku untuk dicoba. Apalagi musim kemarau seperti sekarang, perlu sekali lotion untuk melembabkan kulitku

    BalasHapus
  24. Investasi dengan menjaga kulit emang penting ya mba, terlebih investasi ini tidak bisa dilakukan ketika sudah tua. Sebenarnya menjaga kulit dengan rutin memakai body care rutin cukup simpel, hanya saja konsistenya yang sulit.

    BalasHapus
  25. Aku juga paka serum lotion ini. Suka banget dengan wanginya yang lembut. Apalagi yg varian Taifi Rose. Teksturnya jg ringan banget, gak lengket dikulit. Jadi nyaman pakenya

    BalasHapus
  26. aku juga termasuk telat lho menggunakan body lotion ini. baru di usia 30 juga makainya itu juga nggak rutin. padahal pakai body lotion bisa membantu menjaga kelembapan kulit kita yaa. kalau sekarang insyaAllah diriku selalu pakai body lotion setiap hari

    BalasHapus
  27. kebayang wanginya emmmm ... ini enak banget dipake apalagi di musim kering gini, kulit juga suka ikutan kering

    BalasHapus
  28. aku kemarin bingung memilih mana yang wanginya paling aku suka. Setelah memakai beberapa hari baru aku menyaddari kalau yang warna ijolah yang sereing aku pakai...enak banget wanginya

    BalasHapus
  29. Punya kulit sehat dan glowing emang impian semua wanita ya, terlebih para wanita yang berusia senior, hehehe. Hal ini karena di usia segitu kondisi kulit lebih kering dan butuh asupan hidrasi yang banyak, kayak pakai Gardenia Glow serum lotion

    BalasHapus
  30. Setuju memang wangi banget ini Gardenia lotion serum. awet lagi wnaginya. Teru kulit jadi lembut. saya pakai ini. Suka banget, mana harganya affordable banget.

    BalasHapus
  31. Buat yang mau mencerahkan kulit sepertinya boleh mencoba serum lotion ini. Harganya pun masih terjangkau ya

    BalasHapus
  32. Bener mbak, seneng banget memang pakai Gardenia Glow karena kulit jadi lebih lembab. Gak kering² lagi deh. Tinggal dirutinkan biar hasilnya maksimal

    BalasHapus
  33. baru tahu nih tentang Gardenia serum lotion, variannya pun banyak ya Mbak, kandungannya juga selengkap itu.
    kalau yang ada serumnya, biasanya memang watery ya, gak kental seperti lotion pada umumnya.
    jadi penasaran lho mau cobain juga pakai Gardenia serum lotion ini.

    BalasHapus
  34. Gardenia Glow Serum Lotion ini nyaman banget di kulit. Teksturnya watery dan ga padat plus ringan saat dialikasikan di kulit. Aku juga pake ini

    BalasHapus
  35. Aku paling suka yg Midnight Gardenia. Wanginya berasa kayak lg di taman. Harganya affordable pula untuk ukuran segitu.

    BalasHapus
  36. Gardenia Glow Serum Lotion cocok digunakan saat pagi hari yaa..
    Biasanya suka gengges karena keringnya lama, tapi kalau Gardenia Glow Serum Lotion ecpet kering dan meresap hingga ke dalam kulit sehingga membuat kulit lembap lebih lama. Akutu pingin sensasi UV Protection-nya itu loo.. Gak perlu khawatir kalau aktivitas di luar ruangan atau pas terpapar UV A dan UV B.

    BalasHapus
  37. Hmm ini tadi ada yang nanya ke aku kok gak dapat job lotion padahal blognya bagus
    Aku bilang, bukan rezeki dan lagipula tidak pernah tahu form buat daftar job ini kemana hehe
    Padahal baca ulasan temen temen kok penasaran sama khasiatnya di kulit saya yang gampang kering

    BalasHapus
  38. paling suka lotion yang jasmine uenak banget harumnya ituuu, kadang juga pas mau solat aku pake wkwkw semacam aroma terapi juga jadinya wakkaka

    BalasHapus
  39. Selalu gagal fokus sama indografis milik mbak hamim deh, selalu bikin mata ga kuat buat melirik. Gara-gara itu juga jadi mau coba Gardenia Glow serum lotion, cocok banget dengan situasi cuaca yang tak menentu seperti saat ini

    BalasHapus
  40. pakai lotion sekaligus serum itu bikin praktis dan kaya manfaat. Sekali oles, kulit jadi lebih lembab dan terlihat lebih glowing

    BalasHapus
  41. Ekspresi keponakan ku juga sama mbak kayak anaknya Mbak Hamimema, langsung suka apalagi setelah dipakai kulit jadi makin lembab dan glowing

    BalasHapus
  42. Ternyata ada hand and body lotion nya ya, ta kira cuma body wash aja yang suka liat mejeng di minimarket, hehehe kayanya perlu dicoba sepaket sekalian nih

    BalasHapus
  43. Mantul sekali ini kandungannya. Udah kayak facecare aja ya Mba. Ada Niacinamide sama Glycerin jga..auto glowing merata

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular